Boneka WIsuda Hello Kitty 25cm - Putih

Lengkapi kebahagian teman kamu yang akan Wisuda dengan hadiah Boneka Wisuda yang unik dan menarik dari kami toko Kado Wisudaku. Selain berfungsi sebagai tanda persahabatan atau kasih sayang kepada teman, pacar dan saudara, boneka Wisuda memiliki karakteristik yang unik dan juga tidak banyak dimiliki oleh orang lain. Sehingga menjadikan kado Spesial di hari Wisuda dan menambah kesan yang luar biasa bagi penerimanya. Boneka Wisuda Hello Kitty Putih Imut yang cocok untuk kado Wisuda segala umur, segala jurusan, maupun universitas dan tidak memandang Sarjana, Magister, ataupun yang lain.

Keunggulan Boneka Wisuda Hello Kitty Putih
Warna cerah dan menarik
Bahan velboa halus
Bahan isi kapas sintetis berkualitas
Tidak menimbulkan alergi
Memenuhi SNI (Standard Nasional Indonesia)
Model trendy gaya Wisuda
Ukuran T 25 cm

Kamu Bisa Costumize
  • Warna Kalung Wisuda (Free)
  • Pin Logo Universitas (Free)
  • Tambah Selempang Cumlaude (+5rb)
Tunggu Apalagi segera beli Boneka Wisuda Hello Kitty Putih 25 cm ini!
Rp 75000
Rp 85000
   Add to Cart
Klik pada gambar agar gambar dapat dilihat lebih jelas. Kamu bisa langsung menghubungi BBM: 57DE19A3WhatsApp 085878749975 atau datang langsung ke Toko Kami (sms dulu ya) Jotawang, Bangunharjo, Sewon, Bantul, Rt 01, Rw 01 No. 30 D.I Yogyakarta, Dekat RSUD Jogja (RS Wirosaban) klik untuk melihat Peta Lokasi Di sini

Jual online boneka wisuda, boneka wisuda purwokerto, boneka wisuda Palembang, boneka wisuda pekanbaru, boneka wisuda padang, boneka wisuda pelaut, boneka wisuda polban, pesan boneka wisuda, pemesanan boneka wisuda,pesan boneka wisuda di bandung, pembuatan boneka wisuda
penjual boneka wisuda di jogja, pusat boneka wisuda, boneka wisuda rajut, jual boneka wisuda ready stock, boneka wisuda Surakarta, souvenir boneka wisuda, souvenir boneka wisuda murah, supplier boneka wisuda, souvenir boneka wisuda jogja, boneka wisuda tangerang, boneka wisuda trisakti, boneka wisuda teddy, boneka wisuda tk, toko boneka wisuda di jogja, tempat jual boneka wisuda, toko boneka wisuda di yogyakarta.

hadiah wisuda Surabaya, hadiah wisuda solo, hadiah untuk sahabat yang wisuda, hadiah saat wisuda, hadiah untuk pacar saat wisuda, hadiah spesial wisuda, hadiah untuk suami wisuda, scrapbook hadiah wisuda, hadiah yang cocok saat wisuda, hadiah wisuda teman, hadiah wisuda untuk teman, toko hadiah wisuda, hadiah yang tepat untuk wisuda, hadiah buat teman yang wisuda, tips hadiah untuk wisuda, hadiah wisuda unik, hadiah untuk wisuda, hadiah unik untuk wisuda, hadiah untuk yang wisuda, hadiah wisuda yang unik, hadiah wisuda Yogyakarta, hadiah wisuda yang cocok.
Boneka WIsuda Hello Kitty 25cm - Putih Boneka WIsuda Hello Kitty 25cm - Putih

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Percayakan Kepada Kami Kado Wisuda

Kado Wisuda ku akan melayani dengan kualitas yang terbaik.