Boneka Wisuda Bear Belang 23 cm - Pink

Lengkapi kebahagian teman kamu yang telah Wisuda dengan koleksi Boneka Wisuda yang unik dan menarik dari kami toko Kado Wisudaku. Selain berfungsi sebagai tanda persahabatan atau kasih sayang kepada teman, pacar dan saudara, boneka Wisuda memiliki karakteristik yang unik dan juga tidak banyak dimiliki oleh orang lain. Sehingga menjadikan kado Spesial di hari Wisuda dan menambah kesan yang luar biasa bagi penerimanya. Boneka Wisuda Bear Belang Pink yang cocok untuk kado Wisuda segala umur, segala jurusan, tidak memandang Sarjana, Magister, ataupun yang lain.

Keunggulan Boneka Wisuda Bear Belang Pink
Warna cerah dan menarik
Bahan velboa halus
Bahan isi kapas sintetis berkualitas
Tidak menimbulkan alergi
Memenuhi SNI (Standard Nasional Indonesia)
Model trendy gaya Wisuda
Ukuran L 20 cm x T 23 cm
Berat 0,5

Kamu Bisa Costumize
  • Toga (Free)
  • Warna Kalung Wisuda (Free)
  • Pin Logo Universitas (Free)
  • Tambah Selempang Cumlaude (+5rb)
Tunggu Apalagi segera beli Boneka Wisuda Bear Belang Pink 23cm ini!
Rp 75000
Rp 89000
   Add to Cart
Klik pada gambar agar gambar dapat dilihat lebih jelas. Kamu bisa langsung menghubungi BBM: 54877B34, WhatsApp 085878749975 atau datang langsung ke Toko Kami (sms dulu ya) Jotawang, Bangunharjo, Sewon, Bantul, Rt 01, Rw 01 No. 30 D.I Yogyakarta, Dekat RSUD Jogja (RS Wirosaban) klik untuk melihat Peta Lokasi Di sini

boneka wisuda jogja, boneka wisuda murah, boneka wisuda atma jaya, agen boneka wisuda, boneka wisuda bekasi, boneka wisuda bsi, boneka wisuda barbie, boneka wisuda berjilbab, boneka wisuda bali, boneka wisuda besar, beli boneka wisuda, buket boneka wisuda, bouquet boneka wisuda, beli boneka wisuda di jogja, beli boneka wisuda di Jakarta, beli boneka wisuda Jakarta, beli boneka wisuda di bandung, beli boneka wisuda dimana, online shop boneka wisuda, order boneka wisuda, online boneka wisuda.

kado wisuda, kado wisuda bandung, kado wisuda untuk kekasih, kado wisuda untuk cowo, kado wisuda untuk pria, kado wisuda murah, kado wisuda cowo, kado wisuda kaskus, kado wisuda yang unik, kado wisuda Surabaya, kado untuk acara wisuda, kabowi produsen aksesoris kado wisuda, kado untuk wisuda apa, kado untuk wisuda apa ya, kado wisuda buat sahabat, kado wisuda buat cowo, kado wisuda buat pacar, kado wisuda buat suami, kado wisuda buat pria, kado boneka wisuda.
Boneka Wisuda Bear Belang 23 cm - Pink Boneka Wisuda Bear Belang 23 cm - Pink

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Percayakan Kepada Kami Kado Wisuda

Kado Wisuda ku akan melayani dengan kualitas yang terbaik.